Kamis, 30 Desember 2010

Pemimpin Partai Buruh Demokratik Korea Menyerukan Peralihan ke Pola Makan Nabati

Selain pantas dikagumi atas integritas beliau dan komitmennya terhadap pertanian, keamanan pangan, dan kesehatan publik, Anggota Dewan Korea Selatan dan ketua Partai Buruh Demokratis, Gang Gi-Gap dalam kehidupan sehari-harinya juga berlatih gaya hidup vegetarian. Supreme Master Television mempunyai kesempatan untuk berbicara dengan Anggota Dewan Gang tentang alasannya memilih pola makan nabati.


Gang Gi-Gap – Anggota Dewan, Pimpinan Partai Buruh Demokratik di Korea Selatan (L): Saya telah bervegetarian untuk waktu yang lama, saya sadar bahwa vegetarian adalah pola makan yang ramah lingkungan. Jika kita bervegetarian dan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak hijau, elemen kelanjutan hidup dan vitalitas kita akan semakin berlimpah.

PEMBICARA: Hal yang juga menarik perhatian Anggota Dewan Gang adalah mengatasi krisis pangan global serta kewajiban moral dalam melindungi serta saling mengisi satu sama lain dengan bentuk kehidupan lain seperti hewan. Mantan petani sayur berdiskusi lebih jauh tentang tingginya sumbangsih peternakan hewan dalam pemanasan global.

Anggota Dewan Gang Gi-Gap (L): Dalam kasus pola makan daging, ada hubungan yang besar antara gas CO2 yang dihasilkan dari pemeliharaan hewan ternak dan juga kotoran hewan yang jumlahnya sangat serius. Dan menurut saya partai politik harus bercermin tentang hal ini dan mendapat penerangan terdahulu.

PEMBICARA: Kami memuji Anggota Dewan Gang atas kepeduliannya yang sungguh-sungguh terhadap masyarakat, hewan, dan Bumi ini. Semoga semua masyarakat berbagi kepada para petani untuk mencintai alam dan memelihara kehidupan, demi menjamin kelangsungan hidup kita dan vitalitas rumah planet kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar