Rabu, 05 Januari 2011

Vegan dapat Memangkas 80 % Biaya Mitigasi Iklim

Dalam laporan "Perubahan Iklim di Amerika Serikat: Biaya Ketidakaktifan yang Menjadi Penghalang," Perserikatan Ilmuwan Peduli (UCS) yang mengumpulkan hasil dari 60 studi lebih telah menyimpulkan bahwa biaya dari mengabaikan pemanasan global di AS jauh lebih tinggi daripada biaya mengatasinya.


Harga yang harus dibayar meliputi puluhan miliar dollar di wilayah Midwest untuk banjir dan hujan badai yang meningkat, kerugian tahunan sebesar UU$60 miliar di bidang real estate di bagian Tenggara karena naiknya permukaan air laut, dan di pantai barat, kerusakan properti miliaran dollar karena kebakaran besar setiap tahun.



Dengan mengatakan bahwa biaya untuk meredakan akan lebih rendah, ahli ekonomi Perserikatan Ilmuwan Peduli Rachel Cleetus mengatakan, "Investasi yang kita perlukan dalam ekonomi energi bersih jelas dapat kita lakukan dan akan membayar deviden lebih banyak. Apa yang tidak sanggup kita bayar adalah biaya tinggi dan meningkat karena tidak melakukan apa-apa."

Yang perlu diperhatikan adalah laporan terkait dari Belanda yang menemukan bahwa dana yang diperlukan untuk mengekang perubahan iklim berkurang secara dramatis ketika daging ditiadakan dari pola makan, tindakan ini dapat mencapai penghematan 80% jika semua menerapkan gaya hidup vegan.

http://www.sustainablebusiness.com/index.cfm/go/news.display/id/18859
http://www.suprememastertv.com/bbs/board.php?bo_table=sos_video&wr_id=95&goto_url=&url=link1_0

http://www.pemanasanglobal.net/laporan/Vegan-dapat-Memangkas-80-Persen-Biaya-Mitigasi-Iklim.htm

4 komentar:

  1. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    BalasHapus
  2. Selam yonetici admin siteniz cok guzel basarilarinizin devamini bekleriz

    BalasHapus
  3. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  4. Thanks for sharing. I hope it will be helpful for too many people that are searching for this topic. Keep posting and keep this forum a great place to learn things.

    BalasHapus