Sabtu, 01 Januari 2011

Revolusi Hijau: Menghentikan Modifikasi Genetika

Mozambik: Tidak ada benih modifikasi genetika di Revolusi Hijau - 24 Oktober 2008

Mozambik berkata “ tidak” terhadap benih modifikasi genetik. Perdana Menteri Mozambik Luisa Diogo berbicara mewakili parlemen nasional untuk meyakinkan para pembuat undang-undang bahwa program “Revolusi Hijau “ Mozambik dalam usaha swasembada pangan seperti beras dan kentang merujuk ke pengadaan pangan yang mandiri tidak perlu tergantung pada penggunaan benih modifikasi genetik.

Untuk menanggapi pertanyaan tentang topik tersebut ia menyatakan, “Sebenarnya, penggunaan bibit modifikasi genetik di Mozambik sudah dilarang. Kita sedang menggunakan benih-benih baru yang telah diproduksi di Mozambik, tetapi tidak dimodifikasi secara genetik. “Salut kepada paduka yang mulia dan Mozambik atas kepedulianmu terhadap kesehatan penduduk yang lebih baik sambil mempromosikan pertanian yang berkelanjutan. Semoga Surga memberkahi rakyat Mozambik dengan makanan yang berlimpah dan kemakmuran serta keselarasan dengan alam.

2 komentar:

  1. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  2. Awakening post to read and it creates a common sense among readers too. Thank you.

    BalasHapus